Chicharito Tepis Kabar Akan Tinggalkan West Ham

Javier Hernandez atau biasa dikenal dengan sebutan Chicharito ini berani menepis semua kabar yang menyebut dirinya akan segera meninggalkan West Ham United.

Chicharito tercatat baru bergabung dengan West Ham dibursa transfer musim panas 2017 kemarin usai sepakat dengan Bayern Leverkusen. Datang dengan transfer 16 juta poundsterling, Chicharito tak kunjung mendapatkan tempat utama dan diklaim siap meninggalkan klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Isu ini datang disela-sela penurunan penampilan Chicharito dan West Ham. Sampai sekarang, West Ham tak mampu merubah hasil akhir dengan harus rela berada diperingkat 15 klasemen Premier League setelah tujuh pertandingan dan dua angka di atas zona degradasi.

Pemain yang sukses menjalani karir di Real Madrid dan Manchester United ini sebenarnya sukses mencetak tiga gol. Namun yang sedikit mengganjal adalah posisi yang dimainkan oleh Chicharito, dalam formasi 4-3-3 olahan Slaven Bilic, Chicharito harus memainkan peran sebagai pemain winger.

Berdasarkan berita sumber orang dalam menjelaskan jika Chicharito sudah menyampaikan maksud dan tujuannya dimusim dingin nanti. Dimana ketertarikan datang dari Valencia dan Sevilla yang siap menampung Chicharito andai benar-benar meninggalkan West Ham.

Tak berapa lama berkembang, berita ini akhirnya dimentahkan oleh Chicharito sendiri. Dimana dalam tulisannya di akun twitter pribadi, Chicharito mengakui sangat kerasan dan tidak akan meninggalkan West Ham sampai benar-benar klub tidak membutuhkannya lagi.

“Itu bohong! Saya amat bahagia di West Ham!! #COYI.” demikian tulisa Chicharito dalam akun pribadi twitternya.

Leave a Reply