Heynckes Mau Kembali Ke Munchen Karena Petunjuk Anjing Peliharannya

Kembalinya Jupp Heynckes ke Bayern Munchen telah menghadirkan tanda tanya besar, demi menjawab semua pertanyaan tersebut. Heynckes sangat berterima kasih kepada anjing peliharaannya, karena sang anjing memberikan petuah kepada Heynckes untuk turun gunung kembali menjadi pelatih.

Kepastian mengarsiteki Munchen adalah kali keempat Heynckes melatih. Hal ini menghasilkan perdebatan panjang antar keluarga dan juga anjin kesayangannya.

“Masa-masa sulit telah saya alami, namun istri saya dan putri saya mengatakan saya harus melakukannya. Tak hanya mereka, Anjing saya juga menyalak dua kali, jadi itu artinya saya harus kembali,” tutur Heynckes.

Catatan Heynckes sangat gemilang, dirinya memutuskan karir sebagai pelatih Munchen usai memenangkan Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal di 2013. Akan tetapi, semua itu nampak akan kembali dalam pelukan Munchen ketika Heynckes datang menggantikan posisi yang ditinggalkan Carlo Ancelotti yang didepak lantaran tak cukup meningkatkan performa Munchen diliga domestik maupun Eropa.

Sepeninggal Ancelotti, pekerjaan berat jelas siap dipinggul Heynckes, dimana Munchen untuk sementara ini tertinggal lima angka dari Borussia Dortmund usai tujuh pertandingan. Pemecatan Ancelotti datang ketika Munchen mendapat perlakuan kasar dari PSG dengan skor telak 3-0 diajang Liga Champions.

“Saya mengatahui dan menyadari apa yang sedang terjadi, meski begitu saya memiliki keyakinan kami akan segera melewati masa sulit ini,” ungkap Heynckes.

Heynckes sudah sangat siap menjalani debutnya kembali di Allianz Arena, dimana dirinya siap menjamu Freiburg dalam lanjutan pekan ketujuh Bundesliga Jerman pada akhir pekan ini.

Leave a Reply